Home » , , , , » Informasi CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2013

Informasi CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2013


Dari situs Tribunnews disebutkan bahwa Kementerian Perdagangan (Kemendag) sedang membuka lowongan CPNS untuk mengisi 229 lowongan formasi 35 jabatan.
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kemendag Yamanah AC, mengatakan, pendaftaran mulai dibuka pada 14-18 September 2013 secara online melalui situs Kemdag www.kemendag.go.id.
Nantinya seluruh berkas lamaran dikirim kepada panitia melalui situs tersebut. "Setelah melakukan pendaftaran dan pengunggahan berkas secara online, setiap pelamar akan mendapatkan ID registrasi dan password. Itu digunakan untuk mencetak kartu peserta ujian setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi," ujarnya seperti dirilis Kemendag, Rabu (4/9).
Para CPNS yang diterima akan mengisi jabatan mulai analisis hambatan perdagangan hingga widyaiswara. Mereka juga akan ditempatkan di Jakarta dan Bandung.
Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah memiliki sertifikat TOEFL Prediction yang masih berlaku hingga Desember 2013 dengan skor 600 atau lebih besar dari itu.
Kemendag juga mensyaratkan satu formasi merupakan alokasi khusus bagi putra Papua, dan satu formasi hanya dapat dilamar oleh penyandang disabilitas.

Informasi CPNS 2013 lainnya dapat mengunjungi situs ini

0 komentar :

Posting Komentar