Home » , , , , » Situs Rekrutmen CPNS DKI Masih Juga Belum Bisa Dibuka

Situs Rekrutmen CPNS DKI Masih Juga Belum Bisa Dibuka

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga Rabu Pagi (3/9/2013) siang, laman rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) DKI Jakarta belum bisa digunakan untuk mendaftar.
Ini membuat penasaran sejumlah warga yang ingin bekerja di lingkungan Pemprov DKI. Firdaus, salah satu warga Jakarta Selatan yang berminat menjadi PNS DKI, mengaku terus memantau laman http://www.rekrutmen.jakarta.go.id. Namun, hingga kini belum ada kejelasan.
“Tulisannya hanya Segera Hadir Rekrutmen CPNS DKI Tahun 2013. Kayak bioskop aja, filmnya segera hadir,” sindir lulusan Teknik Sipil.
Pantauan Tribunnews.com, situs tersebut saat ini bahkan tidak bisa dibuka. Pemprov DKI Jakarta terpaksa menunda pembukaan penerimaan CPNS, yang sedianya dimulai pada Minggu (1/9/2013) kemarin.
Sebab, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) belum menetapkan formasi untuk CPNS DKI.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI I Made Karmayoga mengatakan, usulan formasi yang diajukan ke Kemenpan-RB sudah ditetapkan.
"Kalau nanti sore sudah selesai (ditetapkan), langsung kami buka,” ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar